28.4.15

Syukur dan Syukur

Alhamdulillahirabbil'alamin...
Terimakasih ya Allah, atas kepercayaan yang Engkau berikan.
Hamba-Mu ini yakin, Engkau lebih tahu apa yang harus aku terima dan apa yang harus aku lakukan.
Aku hanya bisa berusaha ya Allah, dan ku serahkan semua hasilnya pada-Mu ya Rabbi.
Hamba-Mu ini takut, tak mampu mengemban amanat yang Engkau berikan. Berilah kekuatan, petunjuk, dan bimbingan padaku tuk jalani semua ini sesuai dengan Ridho-Mu ya Allah.

"Tak Selalu yang Pertama dan Terbaik di mata Manusia, adalah sesuatu yang Terbaik untukku menurut-Mu Robbi. Aku Pasrahkan Hidup dan Matiku hanya untuk-Mu ya Allah". 

Berikanlah kelapangan hati padaku untuk menerima dan menjalani semua ini. Hamba-Mu yakin, Engkau Dzat Yang Maha Tahu atas segala sesuatu. Tak selalu yang aku inginkan adalah yang baik untukku...



signature

0 komentar:

Posting Komentar

newer post older post Home