11.1.13

CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN


Semarang, [tanggal,bulan, tahun]


Kepada Yth.
Bapak Direktur PT. Cantik
Di tempat

Dengan hormat,
            Berdasarkan informasi yang saya dapat bahwa [NAMA PERUSAHAAN] membuka lowongan pekerjaan. Yang bertanda tangan dibawah ini, saya:
Nama                                       : Paijah
Tempat & tanggal lahir              : Batang, 11 Juni 1999
Alamat                                     : Dukuh Sembung, 3/IV Sembung, Banyuputih, Batang 51271
Hp.                                          : 089604955550
Jenis kelamin                           : Perempuan
Pendidikan terakhir                 : MA NU Limpung / 2010
Dengan ini mengajukan lamaran pekerjaan  kepada bapak/ibu.
Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan:
1.      1 Lembar Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
2.      1 Lembar Fotocopy Kartu Tanda Mahasiswa
3.      1 Lembar Fotocopy Ijazah
4.      1 Lembar Daftar Riwayat Hidup
5.      1 Lembar Fotocopy SKK
6.      2 Lembar Foto 4x6 

Demikian surat lamaran ini saya ajukan. Atas kebijaksanaan dan perhatian bapak/ibu saya ucapkan terimakasih.


Hormat saya,


Paijah



signature

0 komentar:

Posting Komentar

newer post older post Home